cari'uang


Rahasia Hebat, bagaimana cara mendapat uang secara online hanya dalam 30 menit
"Saya Akan Membuka Satu Satunya RAHASIA Terhebat Masa Kini Yang Telah Membuat Sedikit Orang Mendadak Jadi Milyuner Hanya Dengan Meng-klik Beberapa Kali Seminggu Saja… Pertama Kali Terbuka Untuk Diketahui Orang Indonesia!"
...Dan Akan Membuat Anda Kaya Melebihi Mimpi Anda!
Perhatian: Satu Dari Rumus Bikin Duit Yang Paling Canggih, Mengesankan, Rahasia Dan Terkenal! Pertama Kali Di Indonesia…

"Saya minta anda untuk mengunci pintu anda ... tutup telephone ...matikan email dan messanger anda ...siapkan makanan kesukaan anda dan pelajari setiap kata - kata dalam halaman ini - karena sangatlah PENTING !"

Apa yg akan saya ajarkan adalah "Bagaimana" untuk mendapatkan uang dengan sedikit modal usaha.
Tapi yg pertama anda harus yakin...
Kosongkan pikiran anda, Buka pikiran anda dan lupakan SEMUA HAL yang pernah kamu pelajari untuk mendapatkan uang......
Ini bukan gurauan!
Peringatan .... Cara rahasia ini hanya berlaku di Indonesia dan hanya untuk warga negara Indonesia!
Ya, pencarian anda akhirnya berakhir juga…Bersiaplah untuk mendapatkan penghasilan penuh hanya dengan kerja paruh waktu dari rumah.

Jika anda menginginkan untuk mulai bikin duit beberapa puluh ribu atau malah beberapa ratus ribu setiap harinya
dengan hanya bekerja beberapa jam saja setiap minggunya, anda
perlu benar benar menyimak apa yang saya tuliskan dibawah ini.
Sekarang anda dapat memulai menjalani hidup anda sesuai dengan apa yang anda inginkan! Apa maksud nya…untuk saya ialah ngga perlu lagi dibangunkan dari tidur setiap pagi dengan weker. Ngga perlu lagi terima perintah dari Boss. Ngga perlu kerja mati matian dan bikin  orang lain kaya. Ngga perlu pusing tujuh keliling bayar tagihan tepat waktu. Itu berarti bisa lebih banyak waktu buat keluarga. Liburan 6 kali setahun. Jalan jalan pakai mobil mewah dan belanja ke mal jam 2 siang selagi banyak orang lain harus kerja dikantor.
Pada dasarnya saya dapat melakukan apa saja, dan kapan saja saya mau. Saya ngga pusing lagi mikir duit. Saya betul betul mendapatkan banyak duit, sampai ngga tau mau di kemanakan lagi!
Cukup mengenai saya… kenapa saya memberi tau anda ini semua? Karena saya ingin memberi tau anda rahasia saya mengenai rumus bikin duit yang saya namakan Rahasia Bikin Duit Versi 4.1. Sampai hari ini, saya sama sekali belum pernah buka rahasia mengenai keampuhan strategi bikin duit yang saya miliki ini kepada siapapun di Indonesia.
Waktu pertama kali saya mulai mendapatkan "keuntungan paruh waktu" yang luar biasa ini, saya sama sekali ngga berniat untuk buka rahasia ini kepada siapapun, sampai kapanpun. Tetapi, sekarang saya memutuskan untuk membuka rahasia ini untuk semua orang di Indonesia. 
Baca Terus….
Bayangkan Anda Akan Melihat Duit Kontan Hanya
Beberapa Menit Lagi Dari Sekarang!

Inilah Kisah Hidup Saya Untuk Diketahui Oleh Semua Orang Di Indonesia......




Tuhan Memutuskan Untuk Merubah Keberuntungan Saya…
Satu hari ada email lucu yang masuk kedalam inbox email saya yang isinya ide rahasia bikin duit di internet. Idenya agak ngawur tapi sederhana. Tadinya saya ngga percaya bahwa itu akan berhasil, namun ternyata itu benar benar berhasil.
Yang saya lakukan hanya mengikuti langkah sederhana yang disarankan, dan “jreng” duit mulai mengalir masuk kedalam rekening bank saya hanya dalam 30 menit!
Bukti Yang Tak Terpungkiri Rumus Saya Berhasil!”
Inilah screen capture dari rekening  saya untuk anda saksikan sendiri. Lihat berapa banyak yang telah saya bikin! Maaf saya perlu melindungi hak pribadi di beberapa bagian ini…
Rumus saya benar benar berhasil! Silahkan anda lihat sendiri diatas. Saya ingin berbagi rahasia caranya bikin Rp. 1,75 Juta sampai Rp. 2,70 Juta sehari, supaya anda juga bisa mulai mendapat penghasilan seperti itu.
Yang paling gila ialah sekarang sehari saya bikin lebih banyak duit dibanding seorang pengajar di universitas selama setahun. Masih jelas teringat beberapa saat yang lalu, saya ngga bisa bayar sewa rumah selama 2 bulan, dan kredit mobil  ketunda 3 cicilan. Sangking ngga punya duit, buat beli McDonalds saja ngga kecukupan.
Hidup sekarang sudah sangat beda sejak saya mulai bikin duit di internet. Saya akan membagi sistem rahasia saya buat anda supaya anda bisa mulai bikin duit juga di internet, dan hidup nyaman, bukan sekedar aman pas pasan.
Dengan Menggunakan “Rumus Rahasia Saya" Anda Bisa Menghasilkan Antara Rp. 1,75 Juta Sampai Rp. 2,70 Juta Sehari Dari Kenyamanan Ruang Keluarga Anda Atau Saat Anda Tidur!
Januari 2007  Rp. 60 Juta per bulan
Februari 2007 Rp. 61 Juta per bulan
Maret 2007 Rp. 65 Juta per bulan
April 2007 Rp. 68 Juta per bulan
Mei 2007 Rp. 70 Juta per bulan
Juni 2007 Rp. 70 Juta per bulan
Juli 2007 Rp. 71 Juta per bulan
Agustus 2007 Rp. 75 Juta per bulan
Penghasilan saya tidak tetap. Namun pukul rata saya bikin sekitar Rp. 75 Juta per bulan. Tapi yang lebih canggih, saya ngga perlu keluar rumah sama sekali. Saya bikin duit selagi minum kopi, nonton tv kabel, dengan hanya pakai celana pendek dan kaos. Ngga perlu ngantor tiap pagi, dan kena macet berjam jam. Saya bisa belanja semau saya, berlibur kapan saya mau, tanpa di gerecokin boss setiap menit. Penghasilan saya akan masuk terus tanpa saya harus melakukan apapun, tidur pun duit masuk terus.
Dulu Saya Bukan Apa Apa, Sekarang Saya Miliki Segalanya!
Dulu saya sudah hampir bangkrut total. Sekarang saya sudah punya rumah dan ruko di daerah bergengsi Jakarta Selatan. Itu semua membuat orang kaget sekaligus kagum karena saya mendapatkan itu semua dengan sangat cepat. Sekarang saya juga memiliki tanah yang saya jadikan perkebunan kelapa sawit dan karet. Kalau dulu kemana mana naik bis kota, sekarang dengan nyaman saya kesana sini diantar supir naik Mercedes S Class terbaru, kalau hujan dan takut banjir, tentunya saya pakai BMW X5 saya yang tahan banjir.

Sejak saya menemukan rumus ini, hidup saya sudah berbalik arah, tentu bukan kearah yang jelek, rasanya hidup saya sekarang seperti khayalan karena penghasilan yang terus menerus datang setiap detiknya. Anda harus jadi saya untuk bisa benar benar merasakan bagaimana nikmatnya hidup saya sekarang ini.

Sudah barang tentu, duit telah menyamankan jiwa saya, tapi satu hal lain yang lebih utama adalah kebebasan yang saya dapatkan dari itu semua. Sekarang saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan, tidur, liburan, belanja ataupun bermalas malasan seharian.
Bayangkan Jika Anda…
Memiliki seluruh waktu didunia untuk anda habiskan bersama yang anda sayangi!
Bisa bilang Selamat Tinggal Boss dan lupakan soal kerjaan seumur hidup!
Ngga usah pasang weker untuk bangun pagi lagi dan kena macet tiap hari!
Bisa beli rumah dan mobil idaman tanpa kredit alias kontan!
Bisa jalan jalan keluar negri sesuka hati… London, New York!
Bisa nyumbang dan membantu orang yang memerlukan.....

"Beginilah Hidup Saya Sehari Hari Sekarang!"
 
Hidup saya sekarang sangatlah sederhana, setelah bangun jam 9 pagi, saya sarapan sambil baca Kompas. Setelah itu saya nonton acara acara kegemaran saya di kabel tv. Kemudian disiang hari saya buka rekening saya melalui internet, “jreng” ada Rp. 1,75 Juta yang masuk ke rekening saya. Ini penghasilan yang saya dapatkan sambil nonton tv dipagi hari!
Setelah makan siang bareng keluarga, saya membawa mereka belanja bersama ke mal. Setelah balik kerumah, saya melihat ada Rp. 8,75 Juta lagi dimasukan kedalam rekening saya. Usaha ini memang sangat luar biasa karena ia seperti mesin pembuat duit yang bekerja secara tanpa henti siang dan malam saat kita tidak melakukan apapun! Saya benar benar bikin duit tanpa mengerjakan apapun!

Mengapa Saya Membuka Rumus Rahasia Ini Kepada Anda ?
Anda pasti terheran heran kenapa saya sudah sangat kaya tapi masih menyempatkan diri untuk membuka rahasia saya pada anda. Ada DUA alasan :
1. Yang pasti, saya sudah cukup kaya dan punya cukup duit untuk saya nikmati selama tujuh turunan bersama keluarga tanpa perlu cari duit lagi. Saya bukan hanya berpenghasilan dari rahasia saya saja, uang sewa dari beberapa rumah dan apartment yang saya miliki saja sudah lebih dari mencukupi. Tapi bayangkanlah hidup ini jika kita tak berbuat apa apa lagi.  Oleh karena itu tujuan hidup saya sekarang ialah membantu orang seperti anda untuk mendapatkan kebebasan dari masalah keuangan seperti yang sudah saya dapatkan dalam hidup saya…
2. Saya sadari dengan melihat apa yang terjadi pada orang lain jika saya tidak melakukan sesuatu pada hidup saya, saya akan mati muda. Lebih baik saya curahkan waktu dan usaha saya untuk membantu orang lain untuk mencapai mimpi HIDUP nya. Paling tidak saya tau bahwa saya telah memanfaatkan waktu saya untuk membantu dan menyelamatkan banyak orang untuk bikin duit tanpa henti dengan mesin bikin duit seperti teknik saya yang membuat saya banyak uang.


Atau 

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

ada masukan lain ...?

banerrrrrrrr
 

uang Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha